Rabu, 03 Maret 2010

Deco

0 komentar



Chelsea agaknya harus mencari pengganti Deco setelah Piala Dunia 2010 berakhir. Pasalnya Deco memutuskan akan meninggalkan The Blues dan kembali ke Brasil.
Deco mulai bergabung dengan Chelsea pada 2008 setelah dibeli dari Barcelona. Dia mengikat kontrak selama tiga tahun dengan skuad The Blues. Namun musim ini Deco gagal tampil apik dan membuatnya kerap tak masuk pemain pilihan Carlo Ancelotti.
Deco baru tampil 10 kali menjadi starter di laga Premier League di musim ini. Kondisi tersebut membuatnya yakin bahwa sudah waktunya bagi dirinya untuk mencari hal baru.
“Aku ingin kembali ke Brasil,” beber Deco kepada The Sun. “Aku masih memiliki dua tahun lagi tampil di level tinggi sepak bola, tapi aku ingin dekat dengan anak-anakku.”
“Idealnya, aku ingin pergi setelah Piala Dunia. Aku bahkan telah berbicara dengan manajemen Chelsea mengenai hal ini,” tandas dia.

0 komentar: